Selamat datang di web saya Sub bagian Laporan Magang D3 TKJ ICT Dinas Pendidikan

Senin, 07 Januari 2008

Lap. Minggu ke 3 & 4 Novenber 07

Lap. Minggu ke 3 & 4 Novenber 07

Pada minggu ketiga ini saya laporkan kegiatan magang dan perkuliahan di STMIK WIDYA PRATAMA PEKALONGAN sebagai berikut :

1. Tempat magang :

Diminggu ketiga ini yang seharusnya ada perkuliahan tanggal 19 November 2007 tidak ada perkuliahan dikarenakan ada Ujian Tengah Semester (UTS) untuk mahasiswa reguler,sehingga aktivitasnya ditempat magang.Untuk kegiatannya seperti biasa seputar jaringan komputer ditempat magang,merawat koneksi dan merawat semua PC agar bisa digunakan dengan baik.

Untuk ICT Dinas sendiri mendapatkan bantuan dari pusat tentang pengadaan komputer untuk pendataan untuk seluruh wilayah Jawa Tengah.Untuk Kab.Batang bantuan komputer datang di batang tanggal 22 November 2007 dan tiba di ICT Dinas Pendidikan Pukul 18.45 WIB,karena baru mengantarkan barang dari Solo dan langsung menuju ke Batang.

Rombongan tersebut terdiri atas dua mobil,satu mobil membawa perangkat komputer dan satunya lagi membawa teknisi komputer untuk mengeset komputer untuk pendataan.Mobil yang membawa komputer tiba terlebih dahulu kemudian selang setengah jam disusul mobil yang mengangkut teknisi kompouter.

Sehingga di Ict Dinas ada dua server yakni untuk PadatiWeb dan server Jardiknas,dan ada 4 perangkat komputer untuk input data PadatiWeb dan satu komputer untuk kegiatan SubBag Perencanaan dan Program.

Dan untuk kegiatan minggu keempat tidak ditempat magang dikarenakan perkuliahan di STMIK WP Pekalongan masuk,jadi fokus ditempat kuliah selama satu minggu penuh.

2. Ditempat Kuliah.

Untuk minggu ketiga yang seharusnya ada perkuliahan diundur pada minggu keempat,jadi tidak ada kegiatan kuliah diminggu ketiga ini.Untuk minggu keempat kuliah berjalan sebagaimana mestinya satu minggu full kuliah masuk sehingga tidak magang.

Demikian yang dapat saya sampaikan dan akhirnya mohon bimbingan dan pencerahan ilmu semoga bermanfaat bagi yang membacanya.

Salam dari Mahasiswa D3 TKJ Kab. Batang

gOOD Luck 4 All mahasiswa seluruh Nusantara.

Tidak ada komentar: