Selamat datang di web saya Sub bagian Laporan Magang D3 TKJ ICT Dinas Pendidikan

Kamis, 03 Juli 2008

Magang,Minggu Ke-3 Feb '08

Magang,Minggu Ke-3 Feb '08

Pada Minggu ke tiga bulan Februari 2008 kegiatan yang saya lakukan ditempat magang adalah sebagai berikut :
1. Untuk Kegiatan Padatiweb masing mengentri Cabang Dinas Pendidikan Wonotunggal,yang mengumpulkan datanya telat padahal sudah dikasih surat dan teguran tetapi masih juga telat dalam mengumpulkan data Individu.Dan masih ada 2 cabang dinas pendidikan yang belum melengkapi data LI/RK untuk sekolah.


2. Untuk tugas apodik masih memverifikasi antara data yang sudah diupload kepusat dengan data yang ada di sekolah masing-masing,dikarenakan ada siswa yang pindah,lulus atau tidak melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi dan diusahakan akhir bulan ini tugas verifikasi siswa bisa semua dilaksanakan dan akhir bulan ini bisa berakhir.Karena pada bulan maret akan di Lounching oleh bapak Presiden untuk penggunaan NISN secara nasional.
3. Tugas selain itu,membantu mempersiapkan data yang akan digunakan rakor pendidikan yang insya allah dilaksanakan pada bulan maret.Sehingga semua bahan yang dibutuhkan dipersiapkan dan diselesaikan secepatnya agar pada saat hari H sudah bisa digunakan dan bisa memperlancar jalannya rakor tersebut.

Dan untuk jaringan LAN di setiap subdin belum dipulihkan dikarenakan rehab ruang belum selesai 100% dan hanya beberapa subdin yang bisa menggunakana Jaringan Internet dan sebagian belum bisa menggunakan karena belum adanya Hub untuk menyambungkan kabel Lan untuk setiap ruangan.

Tidak ada komentar: