Selamat datang di web saya Sub bagian Laporan Magang D3 TKJ ICT Dinas Pendidikan

Kamis, 03 Juli 2008

Minggu ke- 4 Feb '08

Minggu ke- 4 Feb '08

Pada minggu ke empat di bulan Februari ini,kegiatan di tempat magang masih seputer NISN,Pengentrian PadatiWeb untuk jenjang TK/RA/BA dan SD/MI yang mengumpulkan belakangan karena keterlambatan pengiriman data tersebut yang dikirim ke Dinas Pendidikan.Ada beberapa Cabang DInas Pendidikan dari Kecamatan yang belum mengumpulkan LI dan RK untuk sekolah-sekolah.



Untuk minggu keempat saya mengentri untuk Cabang DInas Limpung Untuk Jenjang SD,karena data yang dikumpulkan hanya SD.Dan sudah selesai di entry akhir minggu ini.Disamping itu juga memverifikasi data Siswa ( NISN )untuk proses validasi data siswa dari masing-masing sekolah dari semua jenjang pendidikan dari SD s/d SMA karena di Kabupaten Batang belum ada Universitas yang berada yang di Kab. Batang.

Disamping tugas diatas kami yang magang di DInas Pendidikan membantu Subbag Perencanaan dan Program membantu pembuatan Laporan Expose untuk Bapak Bupati Batang yang diselenggarakan pada hari : Selasa, 4 Maret 2008 bertempat di Pemda Batang di BAPPEDA Kab. Batang.

Dan pada akhir bulan Februari ini Koneksi Jardiknas tidak bisa dipakai oleh DInas Pendidikan Batang karena kalau tidak salah ada pergantian dari Biro PKLN diganti Pustekom yang mengurusi Jardiknas sehingga Koneksi JArdiknas tidak bisa digunakan untuk internet.Dan ini bagaimana nasibnya dan bisa normal lagi sampai kapan?

Demikianlah Laopran magang yang saya buat ini pada bulan februari ini dan semoga dijadikan periksa bagi yang memerlukan dan berkepentingan dengan laporan ini.Sekian dan terima kasih.

D3 Dapodik Batang Tahun 2006

Tidak ada komentar: