Selamat datang di web saya Sub bagian Laporan Magang D3 TKJ ICT Dinas Pendidikan

Kamis, 03 Juli 2008

Minggu ke 2 Mei '08

Minggu ke 2 Mei '08

Pada minggu ke dua ini kegiatan selama magang yang saya kerjakan yakni seperti biasa membantu pekerjaan admininstrasi baik pengetikan surat dan sebagainya,disamping itu juga memantau jaringan komputer yang ada di ICT Dinas Batang.Karena sekarang ini makin banyak virus-virus komputer yang menyerang sistem di komputer maupun di hardwarenya sehingga perlu dipantau jaringan komputer agar virus komputer tersebut bisa dimusnahkan.

MInggu kedua ini, juga membantu pelaksanaan UASBN (Ujian Sekolah Berstandar Nasional) bagi siswa-siswi SD/MI kelas 6.Adapun yang saya lakukan adalah membantu proses scaning hasil pengerjaan atau Lemabar Jawab,yang setelah proses scaning berakhir kurang lebih satu minggu ini yang kemudian hasil dari scaning tersebut dikirim ke Dinas Propinsi yang ada di Semarang.Dan tugas saya membantu Subdin TK/SD dalam proses scaning berakhir pada hari selasa tanggal 20 Mei '08 dan proses verifikasi dilakukan oleh staf Subdin TK/SD Dinas Pendidikan Batang.

Disamping itu juga membantu pekerjaan kantor yang berhubungan dengan administrasi kantor,disamping itu juga selama dua hari terakhir pada minggu ini hanya menyecan anti virus di komputer yang saya pakai karena ada virus trojan yang sulit didelet dan dimusnahkan.Sudah menggunakan anti virus AVG SpyWare, PCMAV 1.3 dan Ansan 1903 belum bisa didelet juga.Sehingga saya harus menyecan komputer tersebut agar hilang virusnya yang menganggu sistem operasi windowsnya.

Demikianlah Laporan kegiatan magang yang saya lakukan selama satu minggu ini di Minggu kedua bulan Mei 2008,dan semoga bermanfaat bagi yang membaca dan yang berkepentingan dengan laporan ini.Sekian dan terima kasih,Mohon kritik dan saran atas tulisan yang saya buat ini.

Tidak ada komentar: