Selamat datang di web saya Sub bagian Laporan Magang D3 TKJ ICT Dinas Pendidikan

Senin, 18 Februari 2008

Lap. Magang Minggu Ke- 2 Jan 08

Lap. Magang Minggu Ke- 2 Jan 08

Untuk Kegiatan Magang pada bulan januari 08 ini,untuk minggu kedua adalah sebagai berikut :
* Untuk kegiatan Dapodik
Pada minggu ini masih memverifikasi atas kebenaran data yang sudah dikirim kepusat dengan data siswa yang ada dimasing-masing sekolah.Karena pada saat didowload dari internet masih ada kesalahan atas tanggal lahir dan kelasnya,karena siswa yang lulus maupun siswa baru masih campur jadi satu sehingga perlu diedit lagi.


Sehingga perlu diedit sesuai dengan keadaan yang ada pada masing-masing sekolah.
* Untuk kegiatan PadatiWeb
Untuk pengerjaan PadatiWeb,masih mengentri sekolah untuk jenjang SD/MI,TK/RA/BA untuk kecamatan Tersono.Karena jumlah sekolah yang tiap kecamatan banyak sekolah maka kami mengerjakannya selama beberapa hari untuk masing-masing kecamatan.Jadi kegiatan magang masih berkutat dengan Dapodik dan PadatiWeb.

Selain kegiatan diatas kegiatannya juga merawat jaringan komputer yang ada pada Dinas Pendidikan agar bisa digunakan dengan baik.Minggu ini kami juga membuat jaringan untuk ruang Pengawas,karena pengawas menginginkan untuk bisa internetan dan bisa mengakses segala informasi dengan menggunakan internet.Disamping itu juga masih juga membantu pekerjaan mengetik dikomputer untuk membuat dokumen yang berhubungan kedinasan.

Adapun untuk perkuliahannya masih libur karena minggu depan tanggal 21-28 Januari 2008 di STMIK Widya Pratama Pekalongan akan mengadakan Ujian Akhir Semester (UAS) untuk Semester 3.Dan setelah itu akan dilanjut dengan sertifikasi.

Demikianlah laporan atas kegiatan magang yang bisa sata laporkan,semoga dijadikan periksa dan apabila ada kesalahan dalam penulisan mohon kritik dan sara.

Salam D3 TKJ Jardiknas KAb. Batang

Tidak ada komentar: