Selamat datang di web saya Sub bagian Laporan Magang D3 TKJ ICT Dinas Pendidikan

Minggu, 17 Februari 2008

Lap.Magang Minggu ke-1 Januari 08

Lap.Magang Minggu ke-1 Januari 08

Pertama Kali saya mengucapkan selamat tahun Baru 2008 Semoga ditahun yang baru ini kita diberi kekuatan untuk mewujudkan mimpi-mimpi kita.

Untuk kegiatan awal tahun 2008 ditempat magang adalah sebagai berikut :

Pada awal minggu ini kegiatan yang saya lakukan adalah masih memverifikasi kebenaran data yang sudah di upload melalui web uploder dengan keadaan siswa yang sebenarnya yang ada disekolahan.Disamping itu juga merawat jaringan dengan mengecek konektivitas jaringan LAN Maupun Internet baik dari jalur Jardiknas Maupun dari ICT Center Batang.Disamping itu juga tiap hari menscan antivirus di komputer tempat magang karena setiap discan antivirus pasti terdeteksi virusnya sehingga perlu discan tiap hari agar komputer bisa digunakan dengan lancar tanpa trobel.

Disamping itu,saya juga membantu bagian keuangan untuk menyelesaiakan tugas keuangan yang harus diselesaiakan di kantor Pemda Kab.Batang selama tiga hari.Dan selama tiga hari saya kalo pagi masuk ke kantor Dinas PEndidikan dan jam 10 Pagi pergi ke kantor Pemda untuk menyelesaikan tugas keuangan di Pemda Batang.

Demikianlah laporan magang yang bisa saya laporkan semoga menjadi periksa,sekian dan terima kasih.

Mahasiswa D3 TKJ Jardiknas Batang 2006

Tidak ada komentar: