Selamat datang di web saya Sub bagian Laporan Magang D3 TKJ ICT Dinas Pendidikan

Senin, 18 Februari 2008

Laporan magang Minggu ke 4 Jan '08

Pada akhir bulan Januari 2008 ini,kegiatan magang selama satu minggu yang saya lakukan adalah sebagai berikut :

* Kegiatan PadatiWeb
Untuk kegiatan PadatiWeb kabupaten batang masih 63 % data yang sudah dientri melalui soft PadatiWeb yang kemudiain dikirim lewat jaringan Internet ke Pusat yang ada di jakarta.Adapun saya masih mengentri untuk jenjang SD/MI dan TK/RA untuk kecamatan Gringsing.

Laporan magang Minggu ke 4 Jan '08

Karena banyak data yang belum masuk ke Dinas Pendidikan Batang terutama 5(lima) Kecamatan yang belum mengirimkan data sekolah ke Dinas Pendidikan.Disamping itu juga masih ada beberapa sekolah untuk Jenjang SMP/MTs dan SMA/MA/SMK yang belum mengumpulkan jadi belum bisa dientrui semua.

* Kegiatan Dapodik
Mengenai kegiatan Dapodik yang ada di ICT Dinas masih memverifikasi kevalidan data untuk semua jenjang pendidikan yang ada di kabupaten Batang.Karena kabupaten Batang ada pemekaran wilayah maka untuk personil wali kecamatan ada perombakan,yang semula ada 12 kecamatan sekarang menjadi 15 kecamatan.Jadi perlu adanya penataan ulang atas personil wali kecamatan yang ada di kabupaten Batang.

Disamping itu,juga merawat semua peralatan yang ada di ICT Dinas Batang dan jaringan Jardiknas agar bisa berfungsi dengan baik untuk kegiatan Dapodik serta PadatiWeb.Dan juga sewaktu-waktu ada pegawai dinas yang meminta bantuan kami siap membantu sesuai kemampuan yang kami miliki.

Demikianlah laporan magang yang bisa saya laoprkan,semoga dijadikan periksa atas semua pihak yang memerlukan laporan ini.sekian dan terima kasih.

Tidak ada komentar: