Selamat datang di web saya Sub bagian Laporan Magang D3 TKJ ICT Dinas Pendidikan

Senin, 18 Februari 2008

Minggu ke-2 Februari

Minggu ke-2 Februari


Pada Minggu ke dua dibulan Februari ini,kegiatannya masih sama tidak jauh beda dengan minggu-minggu kemaren.Adapun kegiatannya masih seputar Padatiweb,yaitu memasukkan data-data sekolah yang sudah terkumpul di Dinas Pendidikan Kab.Batang dan yang mengumpulkan belakangan.Karena pada hari kamis,14 Februari 08 LI (LAporan Individu)dari masing-masing sekolah yang sudah terkumpul di Dinas Pendidikan Batang akan dibawa oleh Subbag Perencanaan dan Program Bp. Bamabang SS,SH,M.Si beserta teman-temannya dari kota maupun Kabupaten Pekalongan.

Dikarenakan Pihak Perencanan dan Progran Pusat meminta data LI dari masing-masing Kab/Kota yang ada diseluruh Nusantara untuk mengumpulkan data LI untuk setiap sekolah.Disamping hal-hal yang tersbut diatas,juga untuk Mahasiswa D3 Dapodik 2006 mengadakan ujian TOEIC (Bahasa Inggris) yang dilaksanakan pada hari/tanggal : Kamis, 14 Februari 2008.Pukul : 14.00 WIB samapi selesai di SMK N 1 Kedungwuni Kab. Pekalongan.

Dan ujian toeic tersebut berhasil dilaksanakan dengan lancar dan berakhir sampai pukul 16.30 WIB,Dan semua mahasiswa mengikuti ujian tersebut.Disamping itu juga masih berkaitan dengan NISN masih dikerjakan disela-sela mengerjakan pekerjaan yang ada di Dinas Pendidikan Batang.

Dan perkuliahan masih melaksanakan ujian sertifikasi untuk CCNA 2 & 3, Java(JENI) dan TOEIC,untuk sertifikasi CCNA dan TOEIC sudah dilaksanakan tinggal Java yang sudah setengah jalan dilaksanakan dan berhenti sebentar karena ujian TOEIC dan dilanjutkan hari Rabu,20 Februari 08 mulai pukul : 17.00 - 21.00 WIB.

Demikian Laporan minggu kedua ini,semoga dijadikan periksa.Sekian dan terima kasih.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the OLED, I hope you enjoy. The address is http://oled-brasil.blogspot.com. A hug.